Untitled ~


Author:FlamELFishy
Genre:PG-15,Sad,Romance
Cast:-SHINee Minho as SHINee Jonghyun
         -Miss A Suzy
         -SHINee Key
Support cast:Lee chae rin (tapi bukan CL *author kurang kreatip)
Message from author:Holaaaa!!!!!Ini FF pertama saya (yang jadi),sebenernya saya ga bakatan buat FF Sad ama Romance,jadi ini saya coba aja buat nya,tapi mian ya kalau gak buat Readers cireumbay (yang orang sunda pasti ngerti)kan aku udah bilang aku ga bakatan buat FF sad ama romance T.T,tapi saya doain readers bisa menghayati ya
*backsound:Lonely-2NE1,Key of Hearts-BoA,Miss U-SMTB,Even if I die,I can’t let you go-2AM,Don’t say goodbye-Davichi,It Hurts-2NEI
Suzy POV
“YAAA!!!!!3 TAHUN?!?!?GAK SALAH????!!!!??!?!?”
Aku berteriak tiba tiba di sebuah café,kekasihku akan meninggalkan seoul selama 3 tahun,aigooooooo……..mungkin dia kembali aku telah memiliki 2 anak dan seorang suami,tapi yaa……mungkin ini resiko memiliki seorang pacar jenius
“Yaaa…….aku akan ke Amerika selama 3 tahun,kau terima?aku mau melanjutkan studiku di sana…….kebetulan aku mendapat beasiswa……..”
Aaaaahhh…….choi minho ku yang super tampan…….kenapa si kamu harus mendapat beasiswa jauh menyeberang benua????aku mungkin ga bisa kehilangan kamu…….tapi yaa…….ini demi kebaikan kamu juga……..
“umm……..baiklah,tapi janji,setelah kamu pulang,orang pertama yang harus kau temui adalah aku?!!?jinjja???”
“ne….jinjja my lovely pandaaa”
dia memelukku dan membisikkan kata saranghae di telingaku,lalu dia pun pergi…….aaaahhh…….gak kerasa air mata membasahi pipiku……nae choi minhoooo…..
Minho POV
“hemm……”
Aku menghirup udara segar di bandara incheon…….sebentar lagi pesawatku akan terbang……dan aku akan segera meninggalkan korea untuk tiga tahun ke depan
Tungnungnungneng (?)tong tong nengnong (?)
Ah……pesawat sudah memanggilku (?)….saatnya aku pergi meninggalkan korea beserta isinya (?)untuk tiga tahun ke depan…
Oh iya,satu lagi,aku harus meng-sms yeoja-chingu ku,agar dia tidak cemas mengetahui aku tidak mengabarinya
Suzy POV
“noona!!!!!sms!!!!dari namja chingumu si choi minho”
Aaah??dia meng sms ku?!?!hemm……berarti dia telah pergi ke amerika……..dan…….sungguh sopan adikku memanggilnya tanpa embel embel hyung
“gomawo gyunji-ah,tapi sopanlah sedikit memanggilnya dengan sebutan hyung….”
Hemmm…….isi sms nya apa ya?
Ku buka hp ku,dan isinya adalah…..
Annyeong my panda-chingudeul!!!!3 tahun ke depan aku akan pulang ke korea,tenang saja,aku tak akan melupakanmu ^^
                                                                                                   Kiss kiss,choi minho
Spontan saja aku berteriak dengan nada ke bawah (?),baru kali ini dia semanis itu ^^
Minho POV
Eummm……perjalanan ini sungguh membosankan…….
ladies and gentleman……..please use your mask……cause the crash maybe will be happen
Aigo!!!!the crash will be happen?!?!berarti sebentar lagi pesawat bisa kecelakaan??
ladies and gentleman……plane will be make an emergency landing,still use your mask
Keadaan makin darurat ,sekarang suara sang pramugari terlihat parau……sangat terdengar kecemasan dari suaranya……dan yang sekarang ku ingat adalah,tuhanku,orang tuaku,dan suzy,yeoja-chingu ku…….
DEEEEEDAAAGGGGGG!!!!ZUIIIINNNNGGG!!!!!!!!
Aaaahh?dunia apa ini?dunia yang ku lihat hanyalah dunia gelap,dan hanya ada satu rumah yang bisa kumintai pertolongan……dan……..aku pun masuk ke dalam rumah itu…….dan ku lihat suzy sedang bercermin………dia melihatku sekilas………dan dia lari sambil mengajakku mengejarnya……..aku pun mengejarnya……..dan akhirnya……kepalaku pusing tak menentu……..dan hilanglah semua dunia semu itu……..
Suzy POV
Aaahhh!!!!boseennn boseen boseeen!!!!!liburan kaya gini ga ada yang nelponin,ngajak jalan jalan,dan mungkin masih ada yang mau sms-in,yaitu namja-chinguku,tapi mengapa 2 hari ini dia tidak meng sms-ku ya?
“noona!!!!!coba kau nyalakan TV!!!!2 hari yang lalu pesawat tujuan Amerika dari korea mendarat mendadak!!!!!50 orang tewas dan 3 tidak ditemukan!!!!”
Hah???pesawat tujuan Amerika dari korea mendarat mendadak?!?!gak mungkin!!!!andwaeyooo!!!!jika itu terjadi pasti bukanlah pesawat namja-chinguku!!!!!
“kau bohong gyunji!!!tak mungkin!!!!”
“itu benar noona!!!!!sekarang kau nyalakan TV!!!baru saja tadi aku melihatnya di kamarku!!!!”
Untuk membuktikan perkataan gyunji,aku menyalakan TV dan benar saja……pesawat tujuan Amerika dari korea mendarat mendadak
Dan sialnya……
Pesawat itu adalah pesawat namja-chinguku,choi minho…..dan namanya terpampang jelas di daftar 3 orang yang hilang…….
Rasanya hatiku hancur seketika…….lututku lemas…….aku menangis meraung raung di ruang keluargaku…….gyunji menenangkanku……..mencoba menghentikan tangisan histerisku…….
Aku menenangkan diriku sebentar…….mencoba memulihkan pikiranku bahwa choi minho ku tidak akan meninggalkanku…….tapi…..AKU TAK BISA!!!!
Aku terus menenangkan hatiku ini………ibuku datang……menyuruhku datang ke tempat evakuasi……
Wangi bunga menyeruak saat aku memasuki gerbang masuk di distrik chungdam……tempat evakuasi……..aku melihat daftar daftar itu……di 3 orang yang hilang……2 orang sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi…..
Dan salah satunya……
Namja-chinguku,choi minho…….
Air mataku tak terbendung lagi………
Badanku rubuh seketika,dan aku berlari ke dalam kamar tempat jenazah dikumpulkan……aku terus berlari……..sampai seseorang menahanku
“hey!!!!jangan lakukan itu!!!!dia sudah tenang disana!!!!”
seorang petugas medis dengan mata menawan menahanku untuk masuk,katanya aku tidak boleh masuk agar tidak shock,aku tanyakan padanya mengapa keluarga lain boleh melihat,dan dia tetap menjawab,agar aku tidak shock
Dia menenangkanku,memberiku segelas air putih,dan menyuruhku untuk meminumnya,aku pun mulai tenang
“siapa yang terlibat dalam kecelakaan itu?jika boleh ceritakan padaku……maaf aku terlalu lancang….”
Sungguh sopan tutur katanya,akhirnya aku ceritakan apa yang terjadi kepada kekasihku,choi minho
“aku mempunyai kekasih bernama choi minho,asalnya dia dalam status belum ditemukan,alias hilang,tapi saat aku kesini,statusnya sudah berubah,dari hilang,menjadi ditemukan,tetapi dia di temukan dalam keadaan meninggal”
Tak sadar,aku menitikan air mata lagi,lalu petugas medis itu memberikan tisu untuk mengelap air mataku
“sudah…..tak apa apa,ceritakan saja padaku lagi…..”
“aku gak kuat…..aku ga bisa cerita lagi…”
Petugas medis itu menghela nafasnya,kemudian dia menenggak minumannya
“boleh aku bercerita?”
“boleh”
“aku terlahir dari seorang pelacur…..dan aku memiliki seorang adik yang mungkin ayahnya berbeda denganku,orang orang menganggap aku dan adikku adalah anak haram,tapi ibuku bilang tidak,ibuku sealu menguatkan hati kami berdua,mungkin ibuku dianggap pelacur sialan dan bangsat di mata sejumlah saudara dan tetanggaku,tapi tidak di mata kami,dia yang selalu menguatkan hati kami…..dan selalu meyakinkan kami,bahwa meskipun kalian anak yang tidak di senangi di mata orang,tetapi berusahalah menjadi anak yang disenangi oleh orang lain,pada suatu saat,ibuku ternyata terjangkit penyakit demam berdarah……dan kau tau……saat itu aku baru berumur 12 dan adikku 10 tahun,ibu kami meninggal….”
Aku tersentak mendengar cerita petugas medis itu……yang kulihat dari nametag nya,dia bernama Kim Kibum
“dan kau tau……kata terakhir yang diucapkan ibuku adalah ‘berusahalah menjadi anak yang berguna untuk orang lain….ibu mencintai kalian…’ ”
Aku menitikan air mata lagi……mungkin jika aku di tinggalkan oleh ibuku pada umur sebegitu dininya,aku sudah dapat melanjutkan hidupku lagi
Dia tersenyum,meskipun aku lihat matanya begitu berkaca kaca,berusaha menahan tangis
“dan itulah alasan ku ingin menjadi petugas medis,agar aku dapat menjadi orang yang berharga bagi orang lain”
Dia begitu kuat,belum kulihat seorang pun yang dapat bercerita tentang hidupnya yang pahit dengan begitu tegarnya seperti dia…….aku terdiam sejenak
“namamu siapa?mungkin kamu sudah mengetahui namaku melalui nametag ku,kau boleh memanggilku kim,yang menurut ibuku itu adalah nama awal ayahku”
“oh……namaku baek suzy…….nama adikmu siapa?”
“lee taemin,kami berbeda nama awal,adikku mendapat beasiswa di australia”
Aku terdiam lagi……begitu hebatnya 2 bersaudara ini,dan begitu pahit hidupnya dari dia mulai kecil sampai sekarang,tapi mereka bisa setegar itu dan mereka benar benar berusaha untuk menjadi orang yang berguna bagi orang lain
Jam 5 sore??begitu lama aku disini,aku harus pulang!!!!!
“kim,aku harus pulang!!”
“mau ku antar?aku membawa sepeda motor”
Karena memakai sepeda motor lebih cepat,aku memilih naik motor bersama kim daripada naik bus,dan sebagai gantinya,aku mengajaknya makan sore dulu
“boleh……kau mau makan dulu?”
“ah…..tak usah…..aku rela nganterin kamu kok,lagian aku masih kenyang”
“oh….ya sudah….”
Dia pun mengantarku ke rumah…..saat aku turun……dia melambaikan tangannya dan melemparkan senyuman manis kepadaku……
Apakah aku jatuh cinta lagi?
Minho POV
“Dunia apa ini???”
Dunia apa ini??kata kata itu selalu mengisi otaku selama waktu yang…..lama ini……aku tak mengingat apa apa,yang ku ingat hanyalah janjiku pada yeoja-chinguku,suzy……dan hanya satu orang yang mau ku temui…….suzy
“ini dunia penuh kedamaian,tidak seperti duniamu yang dulu!!”
Aaahh!!!!seseorang dengan suara berat dan menakutkan menyaut omonganku tadi!!
“kau siapa??”
“kau tak perlu siapa aku!!!!”
Au pun berbalik,penasaran melihat orang yang menyaut omonganku tadi
“jujurlah!!!kau ini siapa??!?!”
“kau tak perlu tau siapa aku!!!!!!sekarang ikutilah aku !!!”
“untuk apa aku mengikuti makhluk sepertimu!!??!yang aku tanya saja kau tidak mau bilang siapa kau!!!”
Dia menatapku tajam,tatapannya penuh dendam dan rasa amarah…..
Aku pun menatapnya tajam,tak kalah tajam nya dengan dia……..
Dia menarik tanganku…….lalu aku pun tidak sadar lagi
Ahh!!!hah!!!!???dimana aku???!?!!orang itu membawa ku kemana???
Orang itu dimana sekarang!!!!sungguh!!!aku masih penasaran dengan namanya!!!
Dan kau tau,yang ku ingin adalah kembali ke duniaku dan bertemu dengan suzy
“kau yang disana!!!!kemarilah!!”
Aku mendengar suara penuh kedamaian dengan agak sedikit membentak
“untuk apa aku kesana??”
“jika kau ingin kembali ke duniamu,kemarilah!!!”
Aku pun pergi ke asal suara itu,ternyata orang yang berbicara itu duduk di sebuah kursi besar dan aku tidak bisa melihatnya
“kau tahu,sebenarnya kau ini sudah mati,tubuhmu hancur karena kecelakaan pesawat itu,tetapi jika kau masih mau bertemu dengan kekasihmu,kemarilah,akan ku beri kesempatanmu untuk bertemu dengan kekasihmu lagi…..”
A….aakkku sudah mati??
Tubuhku hancur??
Tapi dia masih memberikan aku kesempatan hidup satu kali lagi…..mau hidup dengan hanya nyawa saja?tanpa terlihat olehnya!!???
“tapi katamu tubuhku hancur,mau hidup dimana aku?”
orang itu pun tertawa,dan dia berkata lagi
“kau akan hidup di sebuah tubuh yang akan aku buat untuk arwahmu…..tapi ingat,tak boleh sekalipun kamu protes atas tubuh yang aku buat ini”
Aku menghela nafas,seraya mengangguk yakin bahwa aku ingin kembali ke dunia lama ku……
Suzy POV
Belum seminggu setelah kepergian namja-chinguku……dan rasa sedih hati ini terus melandaku…….tapi…….ada seseorang yang mengobati hatiku……
Kim,sang petugas medis super tampan,dia yang selalu menguatkanku,mengingatkanku untuk terus berdoa bagi minho,dan mengingatkan padaku bahwa minho sudah tenang disana,tak usah ku sedihi lagi…….
Annyeong!!!!there a message there a message!!!!!
Aaaa??sms dari siapa ya?
Kubuka hp ku,dan ternyata itu sms dari kim
Halo suzy,kamu hari ini gak ada acara kan?aku mau ngajak kamu ke aloe café,kau mau?
Hah??dia mengajakku makan siang???
Mengapa hatiku rasanya senang ya??
Aaaaaa……..
Minho in Jonghyun body POV
Sekarang aku berada di sebuah badan……
Di badan seorang pria yang telah dibuat orang itu,badanku yang sekarang berbadan pendek……lebih pendek daripada badan asliku,memiliki rahang tegas,seperti naga menurutku,dengan telinga ditindik……sejujurnya…….aku lebih suka badanku yang dulu,bermata bulat,berbadan tinggi,dan bertubuh atletis……
Tapi,karena keinginanku bertemu suzy,aku dapat menerima tubuh ini…..
“sekarang,kau akan ku turunkan ke duniamu yang dulu……”
Sekarang aku berada di sebuah bandara……bandara yang ku ingat dulu adalah awal aku menemui ajal ku……
“incheon…..airport……ohh ya…….incheon airport”
“ada yang bisa ku bantu?kelihatannya kau kebingungan”
Ada seorang perempuan menawarkan bantuan kepadaku,dia bermata cukup bulat menurutku,berparas dewasa namun ku pikir dia lebih cantik dari suzy
“aaahh??eumm…….bisakah kau carikan aku taxi??aku akan mencari kekasihku yang ingin ku temui”
Kulihat perempuan itu mencari cari sesuatu di tas nya,ternyata dia mencari hpnya,mencari nomor telpon taxi,mungkin
“oh silakan…….telpon saja taxinya dari hpku,kau memiliki uang kan?”
Ah!!uangnya,untung saja wanita ini mengingatkanku,ku cari cari di celanaku ini,siapa tahu pencipta tubuhku ini menyelipkan uang beberapa won untuk naik taxi dan biayaku
Ahaa!!!ketemu!!!kulihat isinya,ada 200 won,cukup untuk hidupku di korea……
“ada,aku memiliki 200 won di dompetku”
“telpon saja……ini hpku”
aku pun menelpon taxi lewat hp perempuan itu,sudah kutunggu lama sekali taxi tak datang
“emmm…….boleh tahu?namamu siapa?”
Dia membuka pembicaraan antara kami berdua
“Namaku Choi minho,kau?”
“Namaku lee chae rin,namamu choi?kupikir kamu kim atau lee,badanmu agak pendek soalnya,mianhae…..”
Aku menghela nafasku sebentar,sebenarnya iya,namaku yang sekarang lebih cocok kim atau lee,tapi jika melihat tinggiku dulu,dia pasti berpikir namaku choi atau kang dari awal
“ahaha….tak apa,semua orang juga bilang seperti itu…”
Aku berusaha menutupi agar dia tidak tahu bahwa ini adalah tubuh rekaan
Akhirnya taxi pun datang,aku pun berpamitan dan pulang untuk mencari hotel
Suzy POV
Menurutku aku tak pernah sebahagia hari ini,meskipun bersama minho juga,entah kenapa aku sangat senang meskipun kim tidak bilang apa apa tadi siang
Annyeong!!!!!!there is message!!!!there is message!!!!
Ah?ada sms?pasti dari kim!!!
Aku pun membuka hpku,dan benar saja,itu kim
Annyeong suzy,besok kita jalan jalan yu,pagi pagi kita bersepeda,mau?
Jujur saja ini mengingatkanku pada minho,yang setiap hari libur,pagi paginya dia mengajak ku bersepeda…….
Ku tahan tangisanku,aku berjuang untuk menjadi wanita kuat……
Akhirnya ku terima ajakannya,meskipun agak pedih juga mengingat kenangan bersama minho
Minho in Jonghyun body POV
Hari minggu nih,jalan jalan ah….
Mungkin di minggu pagi ini aku menemui suzy,yang biasanya setiap hari minggu,paginya kuajak dia berolahraga
Aaah…….aku sudah tak sabar merasakan hangatnya pelukan dia
Saatnya berolahraga
Now,choi minho is back!!!!
Suzy POV
“pagi ini berolahraga cape juga ya?kau mau beli minuman?”
“umm…….boleh deh…….yang dingin ya”
Akhirnya aku selesai juga berolahraga,kim sedang membelikanku minuman,karena dia tidak menyuruhku membawa minuman dari rumah…….
Huh…….lelahnya…..
Minho in Jonghyun body POV
Ah……sudah lama tidak berolahraga seperti ini…….sepertinya tubuhku yang sekarang kurang enak dipakai olahraga
Tunggu!!!!!siapa itu?!?!
Seorang perempuan imut berkuncir 1,bermata bulat dan berpipi chubby
Itu…..SUZY???!?!?!!?
Aku tak percaya!!!!!itu benar benar suzy!!!!!aku mengetahuinya dari kerucutan bibirnya,hpnya,dan sepeda nya!!!!itu adalah sepeda yang kuberikan padanya sebagai kado ulang tahun!!!!
Aku tidak salah!!!!
Suzy POV
“SUZY YA!!!!!!!”
Haaaa????suara siapa itu???kurasa suara kim tidak seberat itu???”
Itu suara……minho??
Suzy!!!!jangan bermimpi seperti ini!!!!!!itu hanya ilusinasi!!!
“SUZY YA!!!!!!!!INI AKU!!!!!MINHO!!!!!”
Suara itu benar benar nyata!!!!!aku tak berhalusinasi!!!!!
Tapi tak mungkin,seseorang yang telah meninggal tidak bisa bangkit lagi!!!!!tidak mungkin!!!
“andwaeyo!!!!itu bukan choi minho ku!!!!”
Orang bersuara itu akhirnya datang,itu benar benar bukan choi minhoku!!!
“andwaeyo!!!!kau benar benar bukan choi minho!!!!kau berbohong!!!!”
“ini benar aku!!!”
Kali ini orang itu mencengkeram tanganku,aku dan orang itu pun menjadi bahan perhatian….
Tak lama kim datang,dia membawa minumanku,mukanya tercengang melihat aku dan orang itu menjadi bahan perhatian
“suzy,siapa orang ini??”
Kim membisikanku,aku menggeleng tidak tahu
“suzy,ini benar benar aku,aku tak mungkin berbohong!!!!aku tahu sepedamu!!!!aku tahu hpmu!!!!dan aku masih mengingat janjiku padamu!!!!”
Aku pun terdiam sesaat,tapi aku masih dapat berpikir logis,bahwa orang mati tidak dapat hidup kembali
“aku tahu kau tidak mengenaliku!!!!tapi aku masih dapat mengenalmu!!!!!aku selalu mengingatmu!!!!”
Air mataku menetes,aku melepaskan cengkeraman tangannya padaku,matanya pun menjadi berkaca kaca…..
“maafkan aku,aku tak mengenalmu,dan jangan ingatkan aku pada choi minho……mianhae,mungkin kau salah orang”
Air matanya jatuh…….
Aku pun menangis…….
Kim semakin erat mengenggam tanganku,aku tak tahan menahan tangisku,aku pun memeluk kim
Semua orang yang melihat dramaku tadi,pergi,melanjutkan aktivitasnya lagi……
Sungguh,aku tak ingin mengingat choi minho ku lagi…….
Kim membalas pelukanku……orang itu pun akhirnya berlalu,dan aku melihat kekecewaannya
Perasaanku ragu,apakah dia benar benar choi minho?karena dia tau semuanya tentang sepedaku,tentang hp ku,dan dia mengenalku……
Aku selalu mengingatnya sampai rumah,kim terus menenangkanku…….
Dan…….aku tetap harus berusaha menjadi wanita kuat
Minho in Jonghyun body POV
Aku tau,aku tak bakal dikenal lagi olehnya…….
Tapi aku selalu mengingatnya,mengenalnya,dan aku tetap ingin menepati janjiku padanya……
Kenangan kenangan indahku bersamanya…
Saat aku menyatakan cintaku padanya di tempat perkemahan saat SMP…
Saat aku memberikannya sebuah boneka panda yang lucu untuknya saat ulang tahunnya…
Saat kita memakan ice cream satu cone bertiga dengan anjingnya tersayang…
Saat dia selalu menemaniku di rumah sakit saat aku terserang demam berdarah….
Saat aku memberikannya sebuah sepeda untuk mengajaknya bersepeda pada pagi hari…..
Dan saat aku berpisah dengannya…….
Aku selalu ingat……aku tak bisa melupakannya……kenangan indahku dengannya….
Kini hanya sebuah lembaran indah yang telah berlalu….yang akan selalu ku ingat,tak pernah ku lupakan
Sakit di hati ini tidak akan pernah berlalu…
Karena kenangan indah yang berakhir perih…
Sakitnya hatiku tidak sesakit ditusuk seribu samurai…
Tetapi,aku tetap selalu mencintaimu,selalu merindukanmu,selalu ingin menepati janjiku padamu….
Now I just want to say,im never hate you,goodbye…..
Suzy POV
5 tahun kemudian……
“Happy wedding to kim kibum and baek suzy!!!!congratulations!!!!”
Aku pun berpelukan dengan kim,kim mencium keningku lalu kami pun saling bersulang minuman…..
Aku pun pulang,dan memasuki rumah baruku dengan kim
“melelahkan ya,chagiya…..”
“iya….”
Ting tong
Hah?ada orang membel rumah kita semalam ini?
“nugu?”
“mr postman!!!”
Kim pun membuka pintu rumah kami,ada seorang tukang pos menyerahkan surat pada kim
Tulisan awalnya adalah “To:Mrs.Kim”
Berarti surat itu untukku
Aku pun membuka surat itu
Dan tulisannya…..
Congratulations for the wedding
Im never let you…
                           -The Sersan-
Hah?the sersan?siapakah dia?
-The end-
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
oh iya,follow twitter author ya,@follow200201
**soal nama yang lee atau kim,sejujurnya menurut author yang namanya choi atau kang tinggi tinggi,kalau kim sama lee agak pendek
*for @kpopers ngakak:FFnya panjang banget ya TT.TT,mian kalau ff nya ga jelas gimana gitu,kan aku kurang pengalaman buat ff sad ama romance T.T,terus ff nya ngegantung lagi ya,asalnya mau dibuat sequel,tapi sequelnya belum jadi…,tapi,enjoy reading ya min ^^
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s