Untititled ~


Cast : BIGBANG’s members

Rate : G

Genre : comedy, friendship

.
.
.

.dikamar seungri.

‘Ahhh!! Aku butuh pacar!! Mengapa !? Mengapa mereka semua menolakku??’ Kata Seungri sambil membanting pintu kamarnya

‘Aku ini perfect!! Aku punya uang! Punya rumah..punya muka yang Tampan.. Suara yang sexy.. Sampai dosa pun aku punya. Apakah aku tidak perfect di mata yeoja-yeoja ini? Huh?’Katanya lagi sambil membanting badannya kekasur

‘Mengapa hyungdeul semua sudah punya pacar? Sedangkan aku…’Ujarnya lemas(?) Dan duduk dikasur

‘Hiks… Jiyong punya Dara.. Bahkan dia selingkuh dengan CL. Kalo TOP sudah punya BOM.. Daesung? Dia sudah punya minji tentunya.. Taeyang? Ya.. Dia sudah mempunyai author…. Tapi.. Aku?? Aku?? Mengapa aku tidak punya pacar ? Huh? ini author emang pilih kasih! Jaat ama seungri!! Dasar!’ Katanya sambil turun dari kasur, lalu membanting-banting bantalnya. Supaya kaya di sinetron-sinetron gitu.

‘Huaaa!!!’ Teriak seungri.

Teriakkannya pun terdengar sampai luar kamar. Bahkan luar dorm! Sampai2 ke-4 member BIGBANG datang kekamarnya.

‘Ada apa ri ?’Kata Jiyong nongol dari pintu

‘Kenapa ribut? Ada apa sih?’Kata taeyang yang nongol juga diatas kepala Jiyong

‘Ngapain nih? Eh ri.. Kenapa kamu tereak2 kaya monyet gak makan seminggu?’Kata daesung yang JUGA nongol diatas kepala taeyang.

Top pun gamau kalah.. Dia pun ikut nongol sambil bengong diatas kepala dae. *bayangin bigbang kaya gitu posenya lol*

‘Mo ngomong apa lagi lo? Huh?’Kata seungri kesal

‘Eh? Aku? Aku cuma ikut rame-ramein doang kok! Heheheh’kata TOP sambil cengar cengir gaje.

‘Pergi lo semua! Pergi! Gue gak butuh loe semua! Gue cuma butuh cewe !! Gue pengen pacar!!!’Teriak Seungri dari dalem kamar

Member BIGBANG pun segera menutup pintu lalu berunding di ruang tengah.
.
.

‘Sepertinya dia Galau..’Kata Taeyang memulai pembicaraan.

‘Iya.. Dia ingin punya pacar..kasihan hahahh’kata TOP sambil ngakak guling-guling.

Member lain hanya bengong liat kelakuannya yang aneh.

‘Kenapa? Garing ya? Hehee pis’kata TOP lalu duduk diam.

‘Kita harus ngapain nih.. Kita harus hibur uri Magnae !!’Kata Jiyong

Mereka pun menatap Daesung yang tak bicara sama sekali. Padahal biasa dia yang paling ribut kalau tak ada seungri. Dia hanya bengong menatap Ponselnya.

‘Dae.. Kenapa?’Kata Taey penasaran

‘Ada apa dae ? Huh?’Kata TOP lalu menarik ponsel Dae dan melihatnya.
.
.
‘Yaampun Ya Tuhan.. Ampunilah maknae tercinta kami..’Ujar TOP setelah melihat ponsel Dae

Taeyang yang penasaran pun langsung merebut Ponsel itu dari genggaman TOP

‘Oh Tuhan Yesus.. Dosa apakah yang Telah diperbuat maknae kami..’Kata Taeyang sambil ngelus-ngelus ABSnya xD

Jiyong yang ikut penasaran pun merebut Ponsel itu dari Taeyang.

‘Oh my Daraling!! Apa yang terjadi pada maknae kami!!’Kata Jiyong sambil nepok-nepok pantat TOP *?*
.
.
Readers pada mau tau apa yang ada di Ponsel Dae ?
Mau tau?
Mau?
Mau?
Jangan mikir yang aneh2 ! Hayoo!!
Mau tau gak?
Tunggu setelah pesan2 berikut /plak /author di cincang.
Mau liat nih?
Serius?
Jangan shock ya!! *banyak bacot*
Ini dia ..
.
.
.
.
.
. ‘FACEBOOK’

“Seungri Ingiendt ‘DheChinta’

4ducH.. aQ l6ieh qaL4o n1cH..
4d4 ianKz pentdh jdhie ceweq aQ q4k ?
aQ capH3.. aQ d1 tUdUh2 mUlU sM4 hYun9-hYun9 aQ..

Likes: 9288 | Comments: 99,336″

Begitulah..
Seungri mengubah nama FBnya…
Dan berubah menjadi orang yang sangatlah 4l4y.

4members BIGBANG yang stress oleh tingkah maknaenya pun memutuskan untuk menyiapkan kejutan untuk maknae.

Mereka pun mempersiapkan segalanya! Memasang spanduk di Dorm.. Ngepel.. Nyuci.. Nyapu.. Masak.. Dll.
.
.
‘Sudah siap.. !! Sekarang lebih baik kita mandi.. Dan memanggil Ri kesini!!’Kata Jiyong.
.
.
.

Setelah selesai dandan (?) Member BIGBANG pun berkumpul di ruang tengah dan memanggil seungri..

Setelah dipaksa jiyong melalui telepon, seungri pun keluar dengan langkah tergopoh-gopoh.

Matanya membulat besar ketika melihat spanduk besar bertuliskan :

‘Baby Seungri!! DoN’t be GaLaU aGaiN!! w3 l0v3 y4!!’

Air mata Seungri pun mengalir deras..

‘Loh..loh..kok nangis? Gasuka ya?..’Kata TOP sambil murung

‘Hiks… Hiks… Gak kok.. Aku cuma terharu aja.. Ternyata Hyung baik-baik banget’ Kata Seungri

‘Ojelas!!!’Kata Daesung

‘Jadi?? Jangan galau lagi yah!! Pasti kamu bakal dapet pasanan deh!!’Kata Taeyang ofc. Dia kan Mr.positive /lol

‘Kamu pasti dapet cewo kok ri !! Jodoh gak kemana!!’Kata Jiyong sambil melet
.
.
.

‘Hana dul set’kata Jiyong lalu mereka berlari ke arah Seungri dan berpelukkan.

‘Berpelukkan!!! Kami Sayangggg sama Seungri !!’Kata 4members BIGBANG

-final-

Gomawo ^^ mian kalau ada kata2 yang tak berkenan heheh. Mian ya min tidak ada posternya kekeke

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s