still I have romantic in my heart


Author :  awah ‘taemin’ buum

Genre : Romance

Cast :

Lee hyori as hyori

Choi Minho as Minho

 #Flashback kejadian dua minggu yang lalu#

“mianhae minho aku harus meninggalkan kota seoul secepat mungkin karna appa ku membutuhkan aku sekarang jadi tolong lupakan aku.”ujar hyori, pelukan minho kini melonggar.  “Kenapa hyori?apa kau tidak menyukaiku?”tanya minho dengan nada kecewa.  “Anii minho..Tapi aku benar-benar tidak bisa..”ucap hyori lalu pergi meninggalkan minho sendrian di taman.

 #Ending kejadian dua minggu yang lalu#

Minho menjadi pendiam karena kejadian itu, dan berperilaku aneh taemin, key, onew, jjong tak bisa berbuat apa-apa karena minho tak pernah menceritakan pada mereka.”hyung kau kenapa? A-yo cerita pada kami.”ujar taemin dengan wajah penuh care.”anni aku tak apa!”jawab minho tanpa expresi.”minho ayolah..kita tak mau melihat mu seperti ini terus..”key membujuk minho.tiba-tiba bibir manisnya mulai terbuka dan di awali dengan”gadis ini!”minho mulai bicara dengan melihat foto hyori d hpnya.”gadis ini? Siapa yang kau maksud?”jjong menatap minho dengan serius.”dia pergi meninggalkan aku, sungguh aku sangat mencintainya waktu itu aku ungkapkan perasaan yang aku pendam sejak lama tapi dia menolakku! Wae? Wae? Ottoke?”ujar minho meneteskan air matanya. Semuanya terdiam dan tak menyangka yang menurut member lain minho sosok orang yang kuat dan tahan banting kini berubah menjadi lemah seperti seorang anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar! Jonghyun mengangguk-angguk mengerti. Taemin dan Onew diam mendengarkan.  “Mungkin nuuna itu lebih tertarik dengan ayam dibanding denganmu minho.”canda Onew memecahkan keheningan. Jonghyun melirik kearah Onew yang cuma nyengir lebar.  “Lalu, kemana dia pergi dan apa alasannya nunna itu menolakmu hyung?”tanya taemin mengalihkan pembicaraan onew.  “jepang, Dia berbeda dengan semua gadis yang selalu sok imut didepanku,kalian tau aku paling tidak suka gadis yang seperti itu..”jelas minho

“tapi bukankah dia masih study di sini?”tambah Jonghyun.  “anni dua minggu keberangkatannya ke Tokyo surat pindahannya sudah ada di rektorat.”sahut minho  “mwo?”jonghyun mengulangi ucapan minho  “ne..ayahnya selalu jatuh sakit ketika mengingat ibu hyori.”ucap minho terus terang.  “aah~ memang kemana ibu nunna itu?”ucap taemin iba.”meninggal tiga minggu yang lalu”minho pun menundukan kepalanya. “jadi kau hanya seperti ini? Hanya diam dan menyesal! Harusnya kau pergi menemuinya bukannya malah murung seperti ini..”ujar key.”aku takut dia menolakku kembali!”timpal minho. taemin pun hanya diam  ==========

 

Sudah 2 minggu lebih hyori tidak masuk kuliah. Hyori benar-benar tidak tahu harus berbuat apa jika ia bertemu dengan minho. Dia merasa bersalah karna dia menolak minho. Dia menolak minho bukan karena dia tidak menyukai minho,tapi karna dia tidak bisa membawa minho kedalaam kehidupannya penyakit yang dideritanya sangat parah mungkin dalam jangka satu minggu ini penyakitnya akan mengambilnya.  Hyori duduk ditaman bermain.tempatnya jika sedang menghabiskan waktu dengan appa nya Tiba-tiba, hyori melihat sosok minho yang sedang berjalan kearahnya.”minho..”ucap hyori. Sosok minho kini menghilang”dasar bodoh itu hanya ilusi!huft” ucapnya.dia selalu ingin melupakan namja itu(minho) “mianhae”ucapnya

Dengan dukungan dari member lain minho pun pergi untuk menemui hyori di negeri sakura”hyori tunggu aku”gumamnya .5 jam kemudian minho tiba di Tokyo dan menemukan rumah hyori.

 

Tok..tok..

Pintu rumah hyori langsung terbuka. Ayah hyori yang membukakannya. Kali ini ayah hyori tidak sakit seperti biasanya. “annyeong ahjussi..”sapa minho sambil membungkukkan badan dengan dalam. “kau cari hyori?”tanyanya langsung tepat pada sasaran. “ne..apa dia ada dirumah?”jawab minho. “tidak..dia bilang dia ingin mengunjungi makam ibunya, di pulau fuji..”ujar ayah hyori. “sebentar saya catatkan alamatnya untukmu..” Ayah hyori lalu mengambil kertas dan pulpen lalu menuliskan sebuah alamat. Kau datang saja kesini. Di sana rumah neneknya hyori.mungkin dia menginap disana malam ini..”ucap ayah hyori sambil memberikan sebuah alamat.

“gomawo ahjussi..”ucap minho. “mianhae merepotkanmu ahjussi.”tambah minho sembari membungkukkan badan  “cheonmaneyo.. “timpal ayah hyori. “baiklah saya pamit dlu..”ujar minho”ya..kau pacarnya hyori?”tanya ayah hyori. minho tersenyum penuh arti “Ne.. minho imnida.”sahut minho sambil membungkukan badan lagi. “arasso..arasso..yah, kau pun hati-hati. jangan lupa jaga hyori..”pesan ayah hyori.minho tersenyum kearahnya. ayah hyori kemudian masuk kedalam rumah.  

hyori membuka tasnya. Tanpa ia sadari, ada 5 sms dari minho yang menanyakan keberadaannya. “minho sudah aku bilang lupakan aku.mianhae”gumam hyori lirih. Dia masih merasa tidak pantas untuk menjadi yeojachingu untuk minho. Pagi itu hyori pergi kemakam ibunya,dan meletakan bunga mawar putih kesukaannya di sebuah makam.hyori menuangkan soju korea di secangkir gelas itu lalu berdoa untuk ibunya. Tiba-tiba ada seseorang yang ikut berdoa disamping hyori, dia sesosok namja yang berbadan tinggi.

“minho?kau?”tanya raina terkejut melihat minho sedang berdiri disampingnya. “tuhan yang membawaku kesini..”jawab minho.matanya terpejam dan mulutnya melanjutkan doanya. hyori benar-benar tidak menyangka kalau minho akan menyusulnya sejauh ini. Kini minho selesai berdoa. Dia langsung menatap hyori.hyori tertunduk dan merasa bersalah.

 “hyori.”ucap minho pelan,hyori masih menunduk dan tak ingin menatap matanya. Lalu minho memeluknya. “minho”ucap hyori terkaget.minho memeluknya semakin kencang. “sarangheyo”ucap minho semakin mengencangkan pelukkannya,sampai hyori kesulitan bernapas. “mianhae minho.”ucap hyori pelan. “aku benar-benar merasa tdk pantas minho.sungguh..”

minho melepaskan pelukkannya. “Apa alasanmu berbicara seperti itu hyori?Apa kau meragukan perasaanku yg selama ini?”tanya minho dengan kecewa. “Anii minho..aku sangat menghargai perasaanmu.”timpal hyori. “Sungguh minho..kau bisa mendapatkan wanita yang jauh lebih baik dariku..” “Terus terang aku tidak bisa melihatmu dengan keadaan seperti ini. Aku tidak bisa berpura-pura seakan-akan aku sanggup melihatmu dengan keadaan seperti ini hyori kau meninggalkanku dan tak kembali apa kau mau melarikan diri dariku setelah kau campakan aku…” Mata minho memanas. Dadanya terasa sesak melihat tatapan hangat hyori seperti mencabik-cabik perasaannya.

hyori benar-benar menyesal karna telah meninggalkan namja yang sangat menyayanginya itu. “Mianhae minho..maaf atas kebodohanku..maaf..” Belum sempat hyori ingin meneruskan kata-katanya, dengan lembut bibir minho menyentuh bibir hyori . hyori menutup matanya merasakan kehangatan itu. Mungkin sebelumnya hyori hanya memendam keraguan, namun perasaan itu telah terjawab sekarang. “Tolong hyori,jangan tinggalkan aku seperti ini lagi..aku benar-benar tidak sanggup tetaplah di sampingku..”ucap minho kemudian mendekap hyori erat. “Mianhae minho..jeongmal..aku tdk bermaksud seperti itu..”hyori membalas pelukan minho lalu menangis.tanpa ia sadari tetesan darah yang keluar dr hidungnya kini berada di baju minho. “Sudahlah..asal kau tetap dsisiku,aku sudah merasa cukup..”timpal minho sambil membelai rambut hyori lembut. hyori benar-benar merasakan kasih sayang minho yang begitu tulus padanya. Perasaan yang tdk pernah dirasakannya semenjak ibunya meninggalkannya.

“Gomawo minho….”hyori melepaskan pelukan itu. Minho terkejut melihat wajah hyori dan meneteskan air mata”minho wae?”Tanya hyori.”kau benar tidak apa?”ucap minho membelay rambut hyori.”seperti yang kau lihat aku baik-baik saja minho”jawab hyori ragu.”tapi badanmu mengatakan sebaliknya hyori..”ujar minho mengusap darah.”mianhae-mian..”ucap hyori tertunduk menangis.

Hyori pov__

Aku,aku, tak bisa hidup lebih lama lagi minho.. aku, mungkin akan mati dalam itungan hari. Dokter ..dia memfonisku kanker darah. Tuhan mungkin sangat menyayangiku.. jd tolong cari penggantikuuuuuu..

“annio…annio..”teriak minho. Hyori terus menangis”ayo kita menikah!”minho dengan serius.”minho..”ucap hyori terkejut.”dua hari lagi, ah annyi besok .”timpal minho memegang kedua tangan hyori.”yaa~minho itu tidak mungkin, ini takdirku..”membentak minho.”yaa~ takdirmu adalah takdirku, aku akan tunggu kau di greja dekat sini. Aku mohon kau datang”minho.

Back to home

Ayah hyori terus menangis tanpa henti melihat putri satu-satunya itu.”appa.. tolong jangan menangis aku mohon”mata hyori meneteskan air mata.”putriku, kenapa tuhan begitu menyayangimu..”ucap ayah hyori”appa..mianhae…”ucap hyori terseguk-seguk.”hyori apa itu..”menunjuk sebuah kotak.”itu gaun pengantin”melihat kotak .”milik siapa?”Tanya ayah hyori.”milikku dari minho appa, dia sangat bodoh mau menikah denganku tp aku tidak akan datang appa..”ujar hyori menangis.”anni , kau pantas mendapat kan kebahagiaan itu ..jd datanglah.”ujar ayah hyori.”appa…”menatap ayahnya.

Kemudian hari__

Greja…

Dengan menggunakan jas hitam kini minho telah siap iya menanti kedatangan hyori, berdiri di atas mimbar bersama bapak yang akan menikahinya..

Kreek…suara pintu greja terbuka, minho pun menoleh yang iya kira hyori tapi melainkan teman-temannya

Jonghyun

Key

Taemin

Onew.

Kini minho tersenyum lebar melihat sahabatnya itu, “kami datang..”ujar onew.”yaa~aigoo kukira kalian tak akan datang”ucap minho.”itu tidak mungkin”ujar key.mereka pun duduk dan akan menyambut pengantin wanita.

Back to home

“appa.. aku tak yakin, perutku terasa sangat sakit aku tak bisa menuju kesana appa..”ujar hyori merintih.”putriku..appa akan menggendongmu..”ucap ayah hyori.”appa.. mengapa darah ini terus keluar, gaun ku kotor bagaimana jika minho mengetahuinya..”ini hanya sedikit..”ayah hyori terus menangis.”appa aku mohon jangan menangis!”hyori mengusap air mata ayahnya.

Back to greja

Kreek__

Hyori masuk bersama ayahnya semua mata tertuju padanya, hyori merasa sangat senang tapi lagi-lagi darah keluar dari hidungnya.”dia..”jjong terkejut”ne hyung”taemin mengerti apa yang akan di katakan jjong”jadi aku tau alasanya kenapa minho buru-buru seperti ini”ucap key masih memandang hyori.”apa nunna separah ini”onew menangis.”ne”taemin mengangguk. Semua orang saling berbicara tentang darah itu, tapi tidak dengan minho dia kini tersenyum lebar kearah hyori untuk memastikan iya tidak menangis lagi dengan ke ada’an hyori seperti ini. Hyori pun semakin mantap melangkah kea rah mimbar menuju minho.

“pengantin priya apakah anda bersedia untuk menjaga nya seumur hidupnya dan tak akan meninggalkannya?”sang bapak.”ne saya bersedia untuk menjaganya seumur hidupnya! Dalam senang maupun duka”minho dengan mantap.”sah!”sang bapak. Sorakan kini terdengar sampai di luar greja . hyori tersenyum dan minho membalas senyumannya. Dan sebuah kecupan kini berada di kening hyori”ciumm”teriak taemin. Minho sekali lagi tersenyum dan menarik hyori lalu menempelkan bibir hangatnya kembali dan hyori pun membalasnya.

4tahun kemudian

Bayi kecil itu tumbuh besar iya begitu tampan seperti ayahnya,”appa…mana ice cleam2 nya”ujar anak kecil itu dengan terbatah-batah.”ini appa bawain untukmu, chocolate strawberry.”ucap minho,”annyi appa kuu mao chocolate vanilla”ucap yogeun dengan memanyunkan bibir mungilnya”aigoo kau ini seperti omma mu”desis minho.”inih chocolate vanilla!”mengasihkan pada yogeun,”ye ye ye sayang appa”dengan berlari meskipun iya masih berumur3 tahun.”chagi hiduplah tenang di alam sana aku pasti akan menjaga anak kita tenanglah aku yakin kau mendengarku”gumam minho.

Hyori pov__

Tuhan benar-benar sangat menyayangiku dia mengizinkan aku hidup lebih lama lagi sehingga aku mendapatkan yogeun, aku senang minho sudah ada pengganti diriku yaitu yogeun, bukankah dia sangat lucu, minho aku di sini menunggumu dan selalu mencintaimu meski hidup kita sangat berbeda..

 END

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s