“ABSOLUTE LOVE (2)-End”




Author : azaleapink
Main Cast : Thunder MBLAQ , Lee Ji Eun ( IU )
Support Cast : Wooyoung 2pm , Joon MBLAQ , Luna Fx , and other..
Genre : Romance , Friendship
Lenght :  Double shoot
 
Thunder  P.O.V
Kenapa aku ini ?? fiuuh ~ bisa ku lihat jelas nada suara nya , dia menangis , aku membuat ji eun menangis ~ kenapa aku ini , aisssh !
Aku merasa tubuhku lemas setelah kejadian beberapa menit yang lalu  lemas sekali , melihat ji eun yang berlari sendiri dan sedih karena ku , ingin sekali aku tadi mengejar nya , memeluknya dan membiarkan dia menangis di bahuku tapi tapi ,aku tidak berani .
Huuft ~ laki – laki bodoh ! aku menyandarkan tubuh ku ke bangku taman  , mencoba memejamkan mata tapi belum cukup semenit tiba – tiba handphone ku bergetar ~ ternyata ada 1 pesan masuk .
Aku terhenyak menatap layar handphone ku ternyata pesan dari Ji eun.
From : Ji Eun
“ mulai besok tidak usah menjemput ku lagi , thunder – ssi ~ ingat itu : ( “
 
*  * *
 
5 hari kemudian ..

Thunder POV .
Entah sudah berapa lama .. berapa lama ?? ya.. hari ke lima setelah aku dan ji eun tidak pernah berbicara  , baru lima hari tapi terasa seabad lamanya ( wuiih ^^ )  sepertinya benar – benar berniat menghindari ku , tepatnya dia benar – benar marah , setiap aku  datang pagi-pagi ke rumah nya untuk menjemputnya ke sekolah dia selalu pergi lebih awal , di sekolah ji eun  jarang ku temui karena entah mengapa setiap aku ingin menemui nya di kelas nya dia  selalu tidak ada , setiap ku Tanya pada luna , luna hanya bilang “ji eun  bersama wooyoung sunbae “ hueeh  -_- jangan – jangan kekhawatiranku selama ini kalau ji eun  benar – benar  menjalin hubungan dengan wooyoung sunbae benar .. aigooo~
Aku melirik poster Pentas drama musical ji eun yang ter pajang di berbagai sudut sekolah ,  besok acara itu akan dilaksanakan  , Aigoo~  wajah ji eun benar – benar cantik di poster itu memakai gaun seperti tuan puteri di dongeng – dongeng  , tapi tidak dengan wajah manusia di sebelah nya -_- gambar wooyoung sunbae yang bersanding dengan ji eun  , menjadi pangeran ji eun , tapi hanya di drama musical itu ,dan TIDAK di dunia nyata , sekali lagi TIDAK di dunia nyata -_-
 
Ji eun POV
“‘jieunnie , tadi thunder datang ke kelas lagi , dia mencarimu , sudah berkali – kali , aku sampai sudah bosan sekali mengatakan ‘dia bersama wooyoung sunbae’ sampai kapan kau mau bersembunyi seperti ini dan lebih parah nya lagi menyuruh ku berbohong seperti ini  “ ujar luna , sambil berkacak pinggang .
“Sampai dia benar – benar menjadi lelaki !” ujar ku sambil tersenyum penuh harap .
“sampai benar – benar menjadi lelaki ?? jadi selama ini dia wanita ? omona !” ujar  Luna bingung wajahnya keliatan terkejut ( aigoo~ -_- salah pengertian )
“Luna~aa , sejak kapan otak mu jadi korslet seperti itu -_-  maksud ku bukan seperti itu ??”
“Lalu ? aku benar – benar tidak mengerti ? ya sudah lah tidak usah di fikirkan ! tapi bisa kubayangkan pasti thunder akan datang ke pementasan mu besok  , duduk di barisan paling depan , sambil membawa banner bertuliskan “JI EUN HWAITING !”  .. hahaha” luna terkikik  .
Aku melongo , tidak habis fikir luna akan menjadi wanita konyol seperti ini  .
“sudahlah mana mungkin .
“Jieunnie~ dia menyukai mu “
“darimana kau tahu kalau dia menyukai ku ?”
“bisa ku perhatikan dari gerak –gerik nya , caranya memanggil namamu , sampai caranya menatap bangku mu yang selalu kosong saat kau pergi , cerita – cerita tentang nya selama ini  yang ku dengar dari mu, itu terasa berbeda , atmosfer seorang lelaki terhadap gadis yang di sukainya pasti mempunyai aura tertentu“ Luna kelihatan berfikir lalu melanjutkan “termasuk saat kau bersama thunder~ssi ,kau tak pernah sadar ?”
“apa kah perkataan mu barusan tidak terlalu  berlebihan ?”    aku mendengus  entah mau mempercayai kata-kata luna yang terasa sangat berlebihan barusan tapi aku memang selalu memimpikan hal-hal seperti itu , sebenarnya .
“lagipula sepertinya dia mempunyai tipe gadis ideal nya sendiri dan lagipula dia kan Cuma sahabat ku” ujar ku pelan” ujar ku lagi
“kau kan yang mengatakan dia tak punya teman wanita selain kau !”
“tapi itu  bisa saja bohong !”
“dan kau percaya thunder berbohong ?”
Aku  menggeleng pelan .
‘thunder~ ssi tidak akan sibuk dengan gadis lain karena kupastikan dia sudah sibuk dengan gadis cerewet
“’terserah , apa yang kau katakan, sepertinya tapi  aku  tidak punya perasaan apa – apa padanya “
“Ne , itu sekarang  ! tapi sebentar lagi dia akan menjadi namja cingu mu , lihat saja !” bisik luna sambil berjalan pergi


Thunder  P.O.V
Suara bola yang di driblle thunder berkali – kali gagal masuk,  tepat nya selalu gagal tepat sasaran, entah berapa lama ia bermain tapi satu pun tidak ada yang berhasil lolos masuk ke bundaran bernama ring itu, , ia juga tidak tahu mengapa semangat nya tiba – tiba menurun drastis. Joon yang melihat nya cuma menggeleng – gelengkan kepala melihat kelakuan thunder hari ini .
‘Wae ?? Dongsaeng , ada sesuatu yang menganjal di hati mu ? kuperhatikan sejam bermain di sini tak satu pun bola mu  yang berhasil tepat masuk ke ring , Waeyo ??  ada masalah  ?? ceritakanlah ?”
“Aniyo hyung , aku hanya memikirkan sesuatu ?”
“Mwo ? sesuatu atau seseorang ??” ujar Joon jahil sambil memainkan bola basket yang kini berpindah tangan ke tangan nya
Aku hanya diam.
Joon melanjutkan “wanita mungkin ??”
Aku  terduduk lemas ,  kali ini bagaimana bisa membohongi perasaan sendiri.
pasti karena ji eun.
Hmm. Kau sedang menyukai seseorang katakanlah , aahhkk~.. aku tahu ! bukan kah karena ji eun ! sahabat mu , kurasa pernah kau ceritakan kepadaku tentang nya , tapi aku lupa di mana dan se tauku hanya ji eun lah satu – satunya wanita yang pernah kau ceritakan padaku bukan  , benar begitu ? ” kata Joon Hyung sambil terlihat berusaha mengingat sesuatu
Thunder terbelalak . hyung , kenapa bisa mengetahuinya ??
Heehehe, kau tahu hyung mu ini tahu semua tentang dirimu , termasuk tentang ji eun , aku kan juga pria , gelagat mu  pada ji eun selama ini , bukan kah karena sayang ! dan…. Cinta ….“  pada kata “cinta Joon sedikit menekan perkataan nya .
“Lalu mengapa tidak pergi ke pementasan nya ? ku rasa ji eun akan tampil hari ini ?” ujar seungho hyung lagi.
Omona .. aku sampai lupa kalau ji eun akan pementasan hari ini.
“ Ne , baiklah hyung kalau begitu , sepertinya aku harus ke pementasan itu sekarang ?”
‘ Mulloimnida, kau harus melakukannya . itu lebih baik , Hwaiting !”
“ Ne , jeongmal kamsahamnida Hyung .”
Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil tasku dan segera datang ke pementasan itu , ya… ji eun harus tahu sekarang. !

Author POV .
Aula Yang Chung High School sudah ramai dari satu jam yang lalu , siswa – dan siswi sudah berjejer rapi , Poster besar Drama Musical bertajuk “Love and dream” itu terpajang di mana – mana  , Ji eun masih ada di belakang panggung , dari semenit lalu dandanan nya sudah cantik , tinggal menjalankan peran nya sebagai tokoh utama drama ini ,tapi ada yang membuat ji eun tidak tenang , berkali –kali ia tidak tenang , ia menunggu seseorang , ia berkali – kali mengedarkan pandangannya kearah bangku penonton  . mencari sosok lelaki yang beberapa hari ini tak pernah di temui nya . tapi tidak ada.
“bagaimana kalau benar – benar dia tidak datang ? Ji eun sudah terlalu khawatir jika ingin memikirkan nya , sudah akan mulai 5 menit lagi . aakh~ dia pasti tidak akan datang , yang luna katakan tentang banner , perasaan , dan tentang thunder hari itu memang benar – benar hanya kekonyolan . seharusnya ia tidak menanggapi nya serius , dan berandai –andai hal mustahil seperti itu , yaa.. hal yang mustahil ..
Huufft~
“ji eun .. ji eun !” panggil guru jung.
ji eun  berbalik “Ne !”
“ ji eun ~ karena kau pemain yang dandanan nya sudah rapi bagaimana kalau sekarang kau sudah ber siap – siap di panggung , ada baiknya kalau pemeran utama segera bersiap ! ujar guru jung .
Ji eun hanya mengangguk .  yaa. Pementasan nya benar – benar akan di mulai dan orang yang di harap kan nya benar – benar tidak datang. Dia sudah berada di panggung , ji eun berkerut ketika  di dapati nya panggung yang gelap gulita . lebih terkejut lagi  ketika ia mendapati seperti ada seseorang di dekat nya  dan ketika tiba – tiba ia merasakan orang itu  mengenggam tangan nya .
 
Thunder POV .
Siapa yang bisa membaca hati ku saat ini ? debaran jantung ku ? who knows ? aku tidak akan membiarkan hari ini sia – sia , ji eun sekarang bisa ku lihat meskipun gelap gulita , aura nya memancar ditambah dengan gaun putih nya yang berbunyi karena di seret . aku maju beberapa langkah , ia tidak bergerak  , sekarang aku mencoba mengenggam tanganya . ia pasti terkejut bisa ku rasakan dari getaran tangannya . sekarang aku membisiki nya pelan
jieun~ a a ,saranghaeyoo ”
 
Author POV
Lampu aula tiba – tiba menyala . ji eun terkejut  bercampur gembira atau bagaimana kah , ia tidak tahu bagaimana menerjemahkan perasaan hati nya saat ini , tiba –tiba saja thunder sudah berdiri di hadapan nya .
“ji eun ~ a a ah , mianhae ” ujar thunder .
“untuk apa ?”
“ semua yang slama ini ku lakukan padamu “
“mwo ? tidak ada , kau tidak salah – apa – apa”
“jinjja !” thunder mendesah lega.
‘ kau bisa katakan sekali lagi , ..mmmh.. yang kau bisikkan pada ku barusan ? terlalu kecil , aku tidak mendengar nya .
“mwo ?” thunder tertunduk tapi tidak lama ia menatap ji eun lama tertawa , lalu ……
“Aku bilang … JI EUN ~ A A A SARANGHAEYOOO “ teriak thunder lalu  merengkuh ji eun ke pelukan nya , ji eun tersenyum entah sesuatu apa yang bisa mengambarkan perasaan nya , what ? this is really absolute , yeah , absolute love ^^
.dan selanjut nya ??? fufufufu~ hanya mereka berdua yang tahu , hope their happiness ever after .
 
                                                                                                    The End
 

 akhir kata gomawo dan big poppo buat readers yang udah nyempatin untuk baca ff  gaje ini , ehehe (^.^)v “Absolute Love” ^ ^ and the last  bila ada kritik , dan saran silahkan di comment , feel free to leave your comment  , guys . FF ini masih jauh dari sempurna . So , U’r  comment will be meaningful for me  ^ ^ *Bow ~

Tinggalkan Balasan

