“ABSOLUTE LOVE (1) “




Author : azaleapink
Main Cast : Thunder MBLAQ , Lee Ji Eun ( IU )
Support Cast : Wooyoung 2pm,Dara 2NE1 , Luna Fx , and other..
Genre : Romance , Friendship

Lenght :  Double Shoot

maeil maeil neo ttaemune haengbokhae ,dareun nugu anin nareul ,modu gajil neomani My love , nado mitgiji anha~
jigeum nega nae yeope ,ireoke son kkok jabeun chae geotneundaneun ge ,hayan nunboda deo ppoyan ne borekiseuhaejulge Baby ppalgake muldeulge Baby~
( IU feat Thunder – Merry Christhmas Advance )

Thunder P.O.V
 
 
Annyeong ~ sapaku pada diriku sendiri , entah mengapa pagi ini cerah sekali , aku melirik jam yang tergantung tepat di atas pintu kamarku , masih jam 06.30 , akkhh…tapi harus bangun , HARUS ~ bagaimana tidak setiap pagi sebelum berangkat sekolah aku harus menjempu Ji Eun setiap pagi , ya SETIAP PAGI !!! camkan itu ! yaa..terkecuali saat sekolah sedang libur , hehe ..Lee Ji eun nama lengkapnya , gadis manis yang juga sahabat kecil ku entah sudah berapa tahun lamanya kami bersahabat hingga akhirnya aku jadi menyukainya.. Oupss , sudah berapa lama aku menyukai nya ?? sudah lamaaa sekali , tapi beginilah aku tidak ingin orang – orang mengetahuinya , begitupun dengan Ji eun , semoga saja ! yaa .. Ji eun yang cerewet , periang , dan tentu saja punya suara indah kami selalu satu Play Group , SD , SMP hingga naik Senior High School , eomma nya ingin Ji eun selalu bersama ku termasuk untuk urusan jalan –jalan sampai mengantar nya ke sekolah jika ayah ji eun tidak sempat mengantarnya . dan aku selalu berharap itu tetap terjadi hingga kami tua nanti . heuh .
“tok..tok….”
Kali ini kudengar pintu kamarku diketuk , pasti Dara nunna , aku bergegas bangun lalu membuka pintu kamar . dibalik pintu kulihat dara nunna  sudah tersenyum dengan dandanannya yang sudah sangat cantik dan rapi , ia membawa nampan kecil berisi sarapan pagi karena ia tahu biasanya aku selalu terlambat dan tidak sempat sarapan pagi dan salah satu solusi agar aku tetap sarapan setiap pagi sebelum ke sekolah adalah dengan membawakan sarapan pagi ke kamarku seperti pagi ini .
“Annyeong , saeng !” ujar Dara nunna  tersenyum sambil menyodorkan nampan berisi sarapan pagiku.
“Annyeong nunna  ! jeongmal neomu yeppo , mau kemana pagi ini ?? tanyaku , sambil membawa nampan berisi sarapan itu ke buffet kecil dekat ranjang ku.
“ emmh.. ada pemotretan pagi ini , wae ??”
“mmh , gweanchanayo , durami nunna  sudah pergi sekolah ??
“ne , sejam yang lalu , mmh , cepatlah mandi , dan jangan lupa jemput ji eun ! baiklah nunna  pergi sekarang ! “ ujar dara nunna sambil berlalu meninggalkan ku .“Josimhaseyo , nunna ! “ teriak ku.
Huuft ~ Sudah hampir jam 07:00 , sepertinya sudah harus mandi dan selanjutnya tentu menjemput ji eun di rumahnya .


Ji Eun ( IU ) P.O.V
 
Matahari sudah naik beberapa jengkal tapi thunder belum juga muncul , aaaakh ~ Jeongmal ?? lihat saja kalau sudah sampai .. aku akan mencubit nya habis – habis an..
Aku menekan tombol handphone ku , bermaksud menghubunginya , semoga kali ini handphone nya aktif .
“Tuut ..tuut ..”
Belum diangkat ..
“Tuut …tuut”
Belum diangkat juga ..
“Yeoboseyo….
Yess..diangkat ..
“Thunder ~aah , kenapa belum datang juga , kau kira pagi ini jika terlambat hanya dibiarkan masuk , kau ingin dapat hukuman lagi , jeongmal ?? akuu ingin mencubitmu habis –habisan , huuh.”
Tiit .
aku mematikan ponsel ku. Sepertinya dia baru saja ingin berbicara tapi aku segera mematikanya , Benar – benar puas , memarahi thunder karena terlambat seperti ini sebenarnya aku tidak tega tapi mau bagaimana lagi , kalau tidak seperti ini dia akan semakin menjadi – menjadi selalu terlambat bangun , padahal eomma selalu menyuruh ku berangkat bersamanya , entah sudah berapa kali ku katakan pada eomma agar membiarkan ku berangkat ke sekolah sendirian saja agar tidak selalu merepotkan thunder , karena sepertinya thunder juga sudah mulai bosan , meskipun kami sudah lama bersahabat , tapi jika harus merepotkannya setiap hari seperti ini , aku merasa tidak enak. kami kan juga sudah dewasa. , aku bagaimana nanti kalau sampai tua aku harus bergantung padanya seperti ini … eoteokhae ?.. kecuali jika nanti aku dan thunder ….. ummh .. sudahlah lupakan ..Huuuft~
untuk beberapa kalinya mata ku melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan ku . semenit lagi kalau belum datang .. lihat saja.. ! aku berbalik hendak masuk kembali kerumah ketika..
“ Cittt… suara decit sepeda meluncur terdengar berhenti tepat di depan rumah ku , waaahh . pasti thunder , aku berbalik , ternyata benar . thunder sudah berdiri disamping sepedanya dengan dandanan yang rapi , rapi ? tidak , aku meralat kata – kataku karena pagi hari ini rambutnya benar – benar terlihat ..ummhh … acak –acakan.
aku bergegas menghampiri nya .
“ kau ingin mencubit ku ?? tanyanya polos ketika aku benar – benar telah berada dihadapannya
“ummhh..Sirho …”kataku membuang muka sambil menyilangkan kedua tangan ku ke dada.
“Ji Eun ~ aa , Mianhae !”
”Ne ..” ujarku pelan
“ayo cubit ! kau ingin mencubit ku ? haseyo ! aku tidak marah , ini salahku ..
“ aniyeo..“ entah mengapa rasa kesal ku hilang seketika .. dan entah mengapa pula tiba – tiba tangan ku tergerak untuk merapikan rambutnya yang ..umhh…acak –acakan itu .
thunder hanya berdiri tercengang dengan ekspresi bodohnya , ketika tangan ku bergerak pelan merapikan rambut nya, hahaha…. Aku sudah akrab sekali dengan ekspresi seperti ini !
“ selesai ! “ aku tersenyum mengamati rambut thunder hasil masterpiece ku yang setidaknya lebih baik dari pada rambut berantakannya beberapa menit yang lalu.
“ kajja kita berangkat sekarang !” aku menepuk pundaknya .
“wae ? kau sudah tidak marah padaku ?? thunder terlonjak kaget, bibirnya tersenyum simpul ke arah ku “jeongmal gomawo sahabat ku yang cantik ~
aku tersenyum
sahabat ku yang satu ini ….
sebenarnya aku tidak pernah marah padamu ..

Yang Chung high school
 
#break time
Thunder P.O.V
Dentang bunyi jam istirahat baru saja berbunyi , beberapa menit yang lalu .. aku segera bergegas ke kelas Ji eun .. ada sesuatu yang penting yang ingin kutanyakan..semoga saja ia masih ada di kelas nya .kelas Ji eun tidak cukup jauh dari kelas ku jadi aku tidak perlu berjalan jauh untuk segera sampai di kelasnya , aku mengintip lewat balik jendela kelasnya , mataku langsung mengarah ke bangku baris kedua paling ujung , yaa .. karena bangku Ji eun tepat di bangku itu . teman sebangkunya Luna masih ada , tapi Ji Eun ?? aku memicingkan mata kalau – kalau mata ku yang tidak bekerja dengan baik , hemmp.. benar – benar tidak ada di bangkunya … kemana anak itu ?? tidak biasanya baru beberapa menit waktu istirahat langsung keluar seperti ini ..ckck aku memberanikan diri mendekati luna , teman sebangku Ji eun.
“Luna ~ sshi ..” panggilku
Luna yang sedang asyik – asyiknya menulis sesuatu langsung berbalik menatap ku , “wae ?? mencari Ji eun ??”
“ Ne , geureosseumnida , kemana dia ?? “
“ Ji eun ! ooh , dia menemui wooyoung sunbae ?”
“ wae ?? wooyoung sunbae ? ada urusan apa Ji eun dengan wooyoung sunbae ?? “
“ kau tidak tau , drama musikal yang akan Ji eun bintangi pemeran utama pria nya adalah wooyoung sunbae , jadi mungkin sebagai sesama pemeran utama mereka saling membangun chemistry satu –sama lain ..yaaa dan mungkin dengan lebih banyak mengobrol dan saling bercerita “ ujar Luna panjang – lebar .
Eothokehae .. kenapa Ji eun tidak pernah mengatakan kepadaku ..
“wae ? kenapa diam ?? kau cemburu ?”
“Mworago ? kenapa bisa mengatakan aku ini cemburu ?” .. Aniyeo .. hanya saja sebagai teman sekaligus sahabat yang baik aku ingin mengatakan kalau pulang sekolah nanti aku tidak bisa mengantarnya pulang ..ada latihan basket sore ini ..jadi .. kalau nanti aku tidak sempat mengatakan nya , tolong sampaikan lah ke Ji eun pesan ku barusan ” aku tersenyum tipis berusaha menyembunyikan  kekesalanku.
“kamsahamnnida …“
Luna mengangguk  ”cheonmaneyo..”
Ji Eun ( IU ) P.O.V
“Jam berapa sekarang ? “ aku memusatkan perhatian  pada jam hello kitty pink yang terletak tepat di samping ranjangku ,ternyata masih pukul 07:00 pm
aku segera bangkit dari tempat tidur ku , omona ~ ternyata aku ketiduran , jadi tidak sempat mengganti seragam , aku tersenyum melihat penampilan ku sendiri
pasti karena kelelahan jadi tidak sempat menganti seragam sebelum tidur ,yaa~akhir –akhir ini memang melelahkan apalagi karena ekskul musikal yang akan akan kubintangi bulan depan jadi aku harus latihan serajin – rajinnya , termasuk harus pulang terlambat setiap hari karena harus latihan ekstra, fiuuh~
aku duduk di tepi ranjang ku mencoba mengingat – ngingat sesuatu ? seperti ada sesuatu yang terlupa ~ aakh ~ apa yaa ? kenapa tiba – tiba mendadak amnesia begini . hmmp ~ masih jam 07:00 mungkin dengan berjalan – jalan ke taman solusi terbaik . fikir ku , aku lalu menganti pakaian ku , meminta izin pada eomma dan bergegas ke taman .
Author P.O.V
Thunder merapatkan jaket nya, dingin sekali malam ini ! berkali – kali ia mengosok- gosokan tangannya agar terasa lebih hangat , tak cukup semenit ia berdiri ia lalu memilih untuk menyandarkan tubuhnya ke bangku taman , malam hari ini entah mengapa angin malam terasa menusuk , padahal malam – malam sebelummya ketika seperti biasa nya ia keluar rumah untuk mencari hawa segar , tak seperti ini ~ malam ini terasa berbeda ~
Thunder mendesah pelan , karena ji eun kah ? karena kedekatan ji eun dengan wooyoung sunbae kah ? yang membuat nya gelisah ? ia tidak bisa membohongi perasaan nya . ya .. karena wooyog dekat dengan ji eun , apalagi seharian tadi ia tidak melihat ji eun , kecuali pagi tadi sewaktu ia menjemput ji eun. Tapi Cuma tadi pagi .. dan itu tidak cukup untuk nya , ya karena thunder ingin ji eun selalu berada di sisi nya.
Cukup sulit …
tapi Ia harus mengakuinya …..
Thunder mengedar kan pandangannya ke penjuru taman itu , taman kecil tak cukup jauh dari rumah nya , rumah ji eun cukup dekat dari taman ini , tapi ia tidak berani untuk ke rumah ji eun , biasa nya ji eun yang keluar sendiri ke taman ini lalu mereka bertemu lalu berbincang – bincang hingga larut malam , ia ingat sewaktu mereka berdua masih kecil thunder dan ji eun senaang sekali bermain di taman ini , mereka sering bermain perosotan sampai baju mereka kotor , senang bermain sepeda sampai seharian di tempat ini sampai – sampai ji eun pernah jatuh , kaki nya luka dan thunder harus mengendong nya pulang ke rumahnya . thunder tersenyum mengingat nya , terasa menyenangkan sekali sekaligus menyedihkan ia ingin mengulang semua nya kembali .
Mengulang semuanya …
thunder ingin sekali memejamkan mata ketika tiba – tiba seseorang menepuk bahunya pelan.
Ji Eun ( IU ) P.O.V
Aigoo~ ternyata cuaca sedang tidak bersahabat keluar dari rumah ternyata cuaca sangat dingin sekali , tapi tidak apalah , entah mengapa kali ini aku ingin duduk – duduk di taman , ahh ~ tiba – tiba teringat sesuatu ! jangan – jangan , aakh ` tadi aku memikirkan nya ? thunder ? haah ~ entahlah * semoga saja ia ada di taman malam ini karena aku ingin sekali bertemu dengannya , ouupss ! mmh .. dan ternyata benar ia ada di sini .. bagaimana kalau aku teriak memanggil nya ?? oh , aniy , pasti akan membuatnya kaget , cukup menepuk bahu nya ? lalu apa lagi ? ummh …kenapa aku jadi canggung seperti ini , tenanglah ji eun , bersikap biasa . ujar ku pada diri ku sendiri . aku langsung melangkah menuju bangku taman tempat thunder duduk .
Lalu menepuk bahunya pelan .

Thunder P.O.V
 
Aku terkesiap mendapati orang yang kini berada di hadapan ku .
“thunder ~ aah , luna tadi sudah memberitahuku ! “ ujar ji eun seraya duduk di sampingku.
“mwo, tentang apa ?”
“ tentang alasan mu tidak bisa mengantar ku pulang “ ujar ji eun , wajah nya keliatan manis sekali.
“Dari mana saja bersama wooyoung sunbae sore tadi ?” entah mengapa pertanyaan bodoh ini tiba – tiba meluncur dari bibir ku .
“Mmh.. tidak dari mana – mana kami hanya di ruang latihan drama berbincang bincang seputar drama “ ujar ji eun, lalu melanjut kan “ wae ?”
“Mmh , aniy , kau tidak mencariku ?? “
“ mau mencari untuk apa ? ku kira kau sudah mengatakan pada luna tidak dapat mengantarku pulang ?”
“Ouch .. jadi wooyoung sunbae yang mengantar mu , baguslah ? “ ujar ku ketus
“YA.. thunder ssi , kau kenapa ??” nada suara ji eun naik.
“Wae , gwaenchana yo , aku baik – baik saja , kau itu yang kenapa ??” ujar ku mencoba santai tapi aku tidak berani menatap ji eun sekarang.
“Nae ? wae ? “ ujar ji eun pelan suaranya bergetar seperti nya ia ingin menangis .
Ji Eun menangis
Eothokehae apa yang harus kulakukan ?
“YA… aku tidak tahu jalan fikiran mu !” ujar ji eun sambil berlari pergi , bisa ku dengar nada suara nya ,
ia menangis .
Ji eun ~ aa Mianhae ….
 
To Be Continue
Tinggalkan Balasan

