-Maafkan aku yang sangat tak bisa romantis-


Tokoh : Aku (Wookie/ryeowook superjunior)
          : CL (2NE1)

Mian kalau typo.

“Silahkan, ini nasi goreng nya para hyung yg kusayang!” kata ku semangat.

“wah nampak nya enak nih wookie!” Puja sungmin pada ku

“Hehehe gamsahamnida, ayo makan”

“Ne Wokie, apa kamu pernah romantis?”

“Ahh, teukie hyung, kenapa menanyakan hal itu?” tanya ku gugup.

“ya setauku kau tak pernah romantis…first kiss saja saat umur 7tahun”

“yasudah, tak usah bahas itu lah hyung” kata Eunhyuk meredakan suasana.

“aku berangkat dulu ya, ”

“Ne shindong hyung, bareng aku saja, aku juga mau berangkat!” kata ku terburu buru mengambil tas.

-mobil-

“Hyung, apa kau pernah jatuh cinta?”

“Ya pasti, kalau tidak pernah, kenapa aku bisa sama nari?” aku sedikit tertawa.

“bisa bantu aku?” tanya ku pada shindong.

“bantu apa hyung?”

“Dekatkan aku dengan CL,”

“hyung suka dengan nya?”

“Lumayan, gamsahamnida shindong!” aku turun dan menuju kelas.

Selama pelajaran aku hanya melihat CL di depan ku tepat.

“Waeyo Wookie oppa?” tanpa sadar CL melihat ku balik.

“Ah, pensil mu terjatuh” aduuuhhh, aku benar benar babo! Kenapa aku tidak bilang

“Ah, kamu benar benar cantik” atau “tidak apa, hanya rambut mu sangat bagus” aduuh aku ini! Aku pun memukul mukuli kepala ku, tanda menyesal. -KRINGGG-

“CL, mau kemana?”

“ke perpus, kenapa?”

aduh gawat, perpus adalah tempat yang aku tidak suka!*misal*

“aku temenin yah?

” “Enggak usah”

“Oohh yaudhdeh” …duh! Aku babo lagi! Kenapa aku gak maksa! Huh! Eh shindong mana pula. Aku pun berlari ke kantin, mungkin di situ ada shindong.

“Wookie hyung!” teriak seseorang dari belakang “Loh, shindong hyung? Kamu tidak di kantin?”

“aku habis dari perpustakaan, aku bertemu CL!”

“aah, kau bilang apa?”

“aku bilang, wookie hyung menyukai mu, tapi dia sama sekali tidak romantis, jadi tolong di mengerti ya”

“SHINDONGGG HYUNG!!! KENAPA BILANG GITU SIHH?!”

“habis, aku kehabisan kata sih” aku pun hanya bisa diam. Dan tarik napas lalu buang. Aku segera ke perpus dan menemui CL

“CL noona…” “Ne wookie?” kok sepertinya dia tidak tahu apa apaya? Pikir ku dalam hati.

“hari ini pulang bareng yuk?”

“mmm, boleh”

“Oh, yaudh, aku tunggu nnti di parkiran yaa!” Yes yes yes! Aku berhasilllllll!! Teriak ku dalam hati senang!!!.

-Skippulang-

“CL! Mian nunggu nya lama ya?”

“ah engga kok”

“yuk masuk” aku membuka pintu ku , dan CL membukan pintu nya sendiri. Ah aku memang tidak romantis.

“CL, maaf, aku ini memang tidak romantis, aku ini hanya bisa masak…”

“Enggak apa apa kok “

“emmm, CL sarangheyo~”

“Sarangheyo juga oppa”

“jadi kamu cinta padaku?kau mau jadi *ehem* pendampingku selamanya?”

“Tentu,Kenapa tidak?”

“yeaay! “Gamsahamnida!”

“Cheonma”

—-END— @Ssheeriinna

Tinggalkan Balasan

