Super Show Six Box


FanFiction by: Saskia Ramadhanti (@myeol15)
Main Cast :
–         Jung Jinmyun (Original/other Cast)
–         Park Jungsoo (Leeteuk)
–         Lee Hyukjae (Eunhyuk)
–         Lee Donghae (Donghae)
–         Cho kyuhyun (Kyuhyun)
–         Jung Joomyun (Original/other cast)
–         Jung Yunho (Yunho)
–         Shim Changmin (Changmin)
–         Kim Jaejoong (Jaejoong)
Genre: Action
Rating : PG-13
Length : One-shot
    Super Junior baru saja kembali dari konser mereka. Setibanya mereka di dorm, mereka menemukan surat.
“Apa ini?” tanya Leeteuk. Leeteuk pun membuka surat itu dan membacanya.
For: Opera member
 
Kalian punya misi sekarang. Cepat sekarang ke spy tower sekarang. Kita perlu mendiskusikan misi ini.
-Master Jinmyun-
 
  Leeteuk pun menghela nafas. “Ya, opera member berkumpul sekarang” kata Leeteuk. Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk pun menghampiri Leeteuk sedangkan member yang lain masuk kedalam dorm. “Kita punya misi sekarang, dan kita harus ke spy tower sekarang untuk mendiskusikannya dengan master Jinmyun” Jelas Leeteuk “Aah wae hyung? Kita baru saja selesai konser dan sekarang harus menjalankan misi lagi?”Protes Kyuhyun dan dilanjutkan dengan anggukan Donghae & Eunhyuk “Aku juga tidak tahu. Cepat, daripada kita dimarahi master jinmyun lagi.” Jelas Leeteuk
***

  Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, kyuhyun pun sampai di Spy Tower dan langsung menuju ke ruangan master Jinmyun. “Masuk” Kata Jinmyun, mereka pun duduk dan langsung berdiskusi. “Jadi.. Apa yang terjadi? Mengapa kami diberi misi mendadak?” Tanya Donghae “Kalian tahu kan kita sedang membuat gestrobduce recion 911 ?” Tanya Jinmyun. Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun mengangguk “Kita membutuhkan 6 bahan penting untuk membuat itu, dan bahan itu telah dicuri.” Jelas Jinmyun “Apakah pencuri tersebut tertangkap camera security?” tanya Eunhyuk “Ya, pelaku yang mencuri bahan – bahan itu tertangkap kamera camera security, dan aku fikir itu adalah musuh kita. Missha TVXQ.” Jelas Jinmyun.
  Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun pun tercengang. Karena mereka tahu, musuh terberat yang pernah mereka hadapi saat ini adalah Missha TVXQ, mereka mempunyai senjata – senjata yang canggih dan terlebih bos mereka adalah kakak Jinmyun sendiri, Joomyun. Joomyun telah membunuh orang tuanya sendiri, itulah sebabnya Joomyun & Jinmyun adalah musuh walaupun mereka adalah saudara kandung.
  “Ya aku tahu apa yang kalian fikirkan… jadi misi kalian adalah merebut bahan – bahan itu dari mereka. Meskipun mereka hanya memiliki 3 agen seperti kalian, tapi mereka terbilang kuat dalam peralatan senjata. Jadi berhati – hati lah.” Jelas Jinmyun. “Tapi master, seperti apakah bahan – bahan itu?” Tanya Kyuhyun “Bahan – bahan itu terdapat disebuah kotak bernama super show six. aku juga akan ikut dalam misi ini dan pasukan lain untuk membantu kalian. Laksanakan misi sekarang.” Kata Jinmyun. “Siap laksanakan! Misi segera diselesaikan!” Kata Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun bersamaan. Mereka pun langsung menuju ke ruang peralatan dan mempersiapkan diri. Setelah selesai mempersiapkan diri, mereka pun langsung menuju ke mobil dan menuju ke markas dimana Missha TVXQ berada.
  “ Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, kalian ikut bersamaku masuk kedalam markas mereka. Sedangkan Kyuhyun, kau dimobil dan memantau dimana keberadaan aku, Eunhyuk, dan Donghae, kau juga memantau dimana keberadaan super show six box itu dan keberadaan musuh.” Jelas jinmyun “Siap laksanakan tugas!” kata Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun. Akhirnya mereka pun sampai di markas itu.

Disisi lain..
  “Masukan kesini” Perintah Joomyun. Yunho, Jaejoong, dan Changmin pun memasukan super show six box itu kedalam kotak yang sudah disediakan Joomyun. “Joomyun noona, bagaimana jika mereka menyerang dan mengambil super show six box?” tanya Changmin. “Jika memang benar – benar darurat, aku titipkan kunci kotak ini pada Yunho, dan Yunho yang harus membawa super show six box ini.” Jelas Joomyun “Siap noona” kata Yunho.
***
  “Kita sudah sampai.” Kata Jinmyun. Leeteuk, Eunhyuk, Donghae pun turun dari mobil dan langsung menyelusup masuk kedalam bersama jinmyun. “Kalian cari super show six box itu, sedangkan aku akan menyelusup ke ruangan bos dengan pasukan yang lain. Arra?” Perintah Jinmyun “Mengerti! Siap laksanakan!” kata Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae. Akhirnya mereka pun masuk kedalam markas.
  Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae pun masuk ke dalam lorong – lorong tertentu dan menunggu perintah dari Kyuhyun. “Kyu, dimana posisi kami sekarang?” tanya Leeteuk melalui telfon kecil yang terpasang di telinganya “Lurus saja hyung, super show six box terletak di belakang markas ini.” Jelas Kyuhyun.
  Setelah berjalan cukup panjang mereka pun keluar dari lorong tersebut. “Kyu, kami sudah keluar dan berada di paling belakang gedung ini, tetapi kami masih di dalam ruangan.” Kata Leeteuk “Kau melihat pintu? Disanalah super show six box berada, jika kau menemukan sebuah kotak dalam ruangan itu, super show six box ada di dalamnya.” Jelas kyuhyun. Mereka pun mengendap – mengendap menuju pintu yang dimaksud oleh Kyuhyun.

  Sebelum mereka membuka pegangan pintu itu, Kyuhyun tiba – tiba bilang “Hyung, musuh dibelakang kalian!”  Leeteuk pun langsung berbisik kepada Eunhyuk dan Donghae dengan cepat “Berlindung dan siapkan senjata kalian” Eunhyuk & Donghae pun mengangguk dan bersiap. Tiba – tiba…
  DAARR!!! Mereka pun langsung berlindung dan menghadapi mereka satu – satu. Terkecuali Donghae dan Yunho. Yang bertatapan benci satu sama lain. “Tidak disangka.. ternyata kau anggota Opera juga ya.. lama tidak bertemu” Kata Yunho dengan senyum evilnya “Ya, lama tidak bertemu juga, ternyata setelah kejadian itu kau masuk Missha TVXQ ya. laki – laki apa kau” Balas Donghae “Aku? Aku laki – laki yang dicampakan oleh Jinmyun karena kau. Kau yang membuat aku bertengkar dengannya. Kau yang harusnya ditinggalkan oleh Jinmyun!”Bentak Yunho sambil mengarahkan pistolnya ke arah Donghae, Donghae pun juga siap dengan pistolnya. “Bukankah kau sendiri yang membuat kau bertengkar dengannya? Melukainya dengan selingkuh dengan perempuan lain.” Balas Donghae “DIAM KAU!!” Bentak Yunho sambil menembakan pistolnya.
  Akhirnya Yunho dan Donghae pun melawan satu sama lain. Tetapi tiba – tiba Donghae terjatuh dan pistol Yunho sudah mengarah ke arahnya “Haha.. sekarang kau mau apa? Kau hanya pantas untuk mati Donghae..” Kata Yunho sambil mengarahkan pistolnya ke arah kepala Donghae. Donghae hanya bisa menutup mata saja. “Selamat tinggal Dong—“
  BUUGGH!! Eunhyuk memukul Yunho sehingga pistol  Yunho terpental. Eunhyuk pun langsung mengambil pistol tersebut dan mengarahkannya ke arah yunho. Kini Eunhyuk dan Donghae sama – sama mengarahkan pistolnya ke arah Yunho, Yunho pun hanya bisa tergeletak sambil mengangkat tangan. “Mau kemana lagi Yunho?.. Kau tidak bisa kabur sekarang” Kata Donghae “Oke.. aku mengalah.” Kata Yunho dengan pasrah.
  Eunhyuk dan Donghae pun mengikat tangan Yunho agar tidak bisa kabur, begitu pula dengan Changmin yang sudah dilawan dengan Eunhyuk tadi dan sama seperti Yunho, dia tidak bisa berbuat apa – apa lagi. Donghae pun baru menyadari, bahwa dari tadi mereka tidak melihat leeteuk “Eunhyuk hyung, Leeteuk hyung kemana?” Tanya Donghae “Sepertinya.. kalian mencari hyung mu itu ya..” Eunhyuk & Donghae pun melihat kebelakang dan melihat Leeteuk di ikat dengan tali dengan pistol dengan diarahkan ke kepalanya. Yunho dan changmin pun menatap satu sama lain dengan tatapan evil “Great job Jaejoong..” kata Yunho meskipun tangannya diikat. Eunhyuk dan Donghae pun tidak tahu harus berbuat apa untuk menyelamatkan Leeteuk “Jika kalian ingin dia selamat, kalian ha—“ tiba – tiba orang yang bernama Jaejoong itu pingsan seketika “kalian harus apa? Harus memanggilku?” kata Kyuhyun sambil tersenyum evil dibelakang Jaejoong yang pingsan. Kyuhyun segera melepas tali yang diikatkan pada Leeteuk sementara Eunhyuk dan Donghae membopong Yunho, Jaejoong, dan Changmin. “Sekarang ayo kita menuju tempat super show box itu. aku hafal dimana box itu berada.” Kata Kyuhyun. Mereka pun langsung menuju tempat tersebut.
Disisi lain…
  Jinmyun sudah ber putar – putar bersama pasukannya di markas tersebut, dia tidak menemukan ruang Joomyun maupun tempat dimana super show six box itu berada. Kyuhyun yang seharusnya mengarahkan kemana ia pergi tidak menjawab panggilannya sama sekali, karena itu lah dia tersesat dan terjebak dalam gedung itu.
  “Hei my dongsaeng… what are you doing here little girl?..” Tanya Joomyun dengan senyum evilnya itu. Jinmyun pun langsung berbalik melihat kakak kandungnya itu “Eonni…” kata Jinmyun dengan suara penuh dengan kebencian “Mencari super show six box itu huh? Kau tidak akan bisa menemukan itu jinmyun.” Kata Joomyun. Semua pasukan pun menyiapkan senjata mereka, hendak ingin menyerang Joomyun “Ow.. Ow.. Itu tidak adil... Biarkan mereka melawan pasukan ku, sedangkan kita bertarung satu lawan satu.” Kata Joomyun. Jinmyun pun menurutinya dan mengikuti Joomyun kemana ia akan pergi.
  Sesampainya mereka di tempat yang sepi itu, Joomyun pun langsung menyerang Jinmyun, untunglah Jinmyun langsung menghindar dan membalas serangannya itu “Kenapa kau masih hidup hah?! Kenapa kau tidak ikut mati saja dengan mereka!” Kata Joomyun sambil menyerang Jinmyun “Apa salah eomma dan appa eonni?! Kenapa kau membunuh mereka?! Apa salah mereka?!” tanya Jinmyun sambil membalas serangan serangan Joomyun “Mereka hanya memperlakukanku seperti sampah! Mereka hanya memanjakanmu dan tidak memarahimu seperti kau adalah orang tanpa dosa! Sedangkan aku?! Aku selalu dimarahi, aku selalu disalahkan, dan selalu diabaikan seperti aku ini bukan anak mereka! TIDAKKAH MEREKA MENGERTI AKU!” Jata Joomyun sambil menyerang jinmyun habis – habisan sehingga Jinmyun terjatuh. Perlahan air mata Joomyun mengalir, dan Jinmyun pun hanya bisa menatapnya, menatapnya dengan tatapan kaget dan tidak tahu harus berbicara apa pada kakaknya itu “Eonni.. Ini hanya salah paham.. Eomma dan ap—“ kata – kata Jinmyun tertahan setelah Joomyun bangkit berdiri dan mengarahkan pistol kearahnya “Diam kau! Kau tidak tahu aku!  Kau lebih baik menyusul mereka dan ma—“ Tiba – tiba Joomyun pun pingsan seperti apa yang dialami Jaejoong tadi.
Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, Donghae yang dibelakang joomyun pun langsung menghampiri Jinmyun “Apa yang kalian lakukan pada eonni ku?!! kenapa kalian membunuhnya!” Bentak Jinmyun sambil memeluk kakaknya itu dan menangis. Kyuhyun pun menghela nafas dan mencabut anak panah yang ada di punggung Joomyun “Aku tidak membunuhnya, aku hanya menusukan anak panah yang bisa membuat orang pingsan ke punggungnya.” Jelas Kyuhyun. Jinmyun pun berhenti menangis dan membopong Joomyun. “Sekarang ayo kita ambil super show six box itu.” Kata Leeteuk. Mereka pun langsung menuju ruangan dimana tempat super show six box itu berada.
***
  Akhirnya Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Jinmyun pun berhasil mendapatkan super show six box itu. Polisi yang sudah ada dimarkas itu pun langsung membawa pergi Yunho, Jaejoong, Changmin, dan Joomyun. Sementara Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Jinmyun pun pulang ke Dorm dengan mobil yang mereka bawa.
  “Haah akhirnya misi ini selesai juga, lelah sekali.” Keluh Kyuhyun “Ya lelah sekali, terima kasih atas kerja keras kalian” Kata Jinmyun sambil tersenyum “Ya sama – sama master” Kata Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, kyuhyun. “Oh ya kyu, darimana kau mendapatkan panah itu?” Tanya Eunhyuk. “Ooh itu, aku tadi sedang di mobil dan merasa bosan, akhirnya aku keluar dan masuk ke markas itu, aku menemukan ruang peralatan di dalam markas itu dan aku menemukan panah tersebut dan aku fikir itu akan bagus jika digunakan. Yasudah aku bawa saja.” Jelas kyuhyun. Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Jinmyun pun mengangguk.
  Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan kyuhyun pun sampai di dorm mereka “Gomawo master jinmyun, Annyeonghi jumuseyo” Kata Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan kyuhyun bersamaan. “Ne, cheonmaneyo, annyeonghi gyeseyo.” Jawab jinmyun sambil tersenyum. Dan akhirnya mereka pun istirahat di dorm mereka masing –masing.

The end. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s